Ketua DPRD H Cipto Waluyo hadir pada Roadshow Gubernur Jawa Tengah

(0) Comments

Ketua DPRD Kabupaten Kebumen H Cipto Waluyo SKepNs hadir dalam rangkaian Roadshow Gubernur Jawa Tengah H Ganjar Pranowo SH MIP di Kabupaten Kebumen. Sejumlah tempat dikunjungi Ganjar Pranowo dalam rangkaian 2 hari roadshownya di Kebumen. Mulai dari dialog dengan para pengusaha genteng di Desa Kedawung, Kecamatan Pejagoan, Rabu (13/9) siang, dilanjutkan berkunjung ke Ponpes Al Huda Jetis Desa Kutosari, Kecamatan Kebumen usai sholat isya.

Setelahnya, Ganjar menggelar pertemuan dengan stakeholder di Kabupaten Kebumen, Rabu malam di Aula UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Alian, dalam acara bertajuk Ngopi Bareng Gubernur bersama Warga. Alih-alih menginap di hotel berbintang, Gubernur memilih menginap di rumah warga desa Krakal, Alian usai berdialog dengan warga dalam acara Ngopi Bareng.

Hari ke-2 Roadshow, Kamis pagi (14/9), Gubernur Ganjar menemui pedagang Pasar Dorowati Klirong, yang dilanjutkan dengan acara Gubernur Mengajar di SMKN 1 Puring. Setelah itu, sebelum meninjau lokasi kebakaran Pasar Wonokriyo Gombong, Gubernur menyempatkan diri meninjau Rumah Sakit Purwogondo Gombong. Di rumahsakit ini Gubernur berinteraksi dan memberi motivasi bagi para pasien yang tengah dirawat. Di Pasar Wonokriyo Gombong, Ganjar menyerahkan kredit kepada pedagang korban kebakaran dan berdialog langsung dengan para pedagang.
Selama di Kebumen, Ganjar didampingi Ketua DPRD H Cipto Waluyo, Wakil Bupati KH Yazid Mahfudz, Kapolres AKBP Titi Hastuti, unsur Forkopimda dan pejabat teras di Kabupaten Kebumen.

DPRD KEBUMEN