Jawab Fraksi Gerindra, Bupati: Keseriusan Pembangunan Adalah Komitmen Pemkab

(0) Comments

Keraguan akan keseriusan Pemerintah Kabupaten Kebumen dalam pembangunan yang dilontarkan oleh Fraksi Partai Gerindra dijawab Bupati. Disampaikan Bupati, keseriusan dalam pembangunan telah menjadi perhatian dan komitmen Pemkab. Namun, lanjut Bupati, pembangunan harus tetap sesuai perencanaan agar sasaran pembangunan di Kabupaten Kebumen dapat tercapai sesuai visi dan misi yang ditetapkan.

“Hal ini agar pembangunan benar-benar dirasakan dampak dan manfaatnya oleh masyarakat, tepat guna, serta tepat sasaran.” papar Bupati Yazid Mahfudz saat menyampaiakan Jawaban dan tambahan penjelasan atas pertanyaan, saran, himbauan dan pendapat Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Kebumen dalam rangka pembahasan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun anggaran 2018, Senin (17/6/2019).

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam rapat paripurna DPRD Jumat (14/6/2019) Fraksi Gerindra melalui juru bicaranya mempertanyakan keseriusan eksekutif dalam pelaksanaan pembangunan. Hal itu didasarkan serapan anggaran APBD tahun anggaran 2018 Kebumen yang kurang optimal.

Rapat Paripurna dengan agenda penyampaian Jawaban dan tambahan penjelasan atas pertanyaan, saran, himbauan dan pendapat Fraksi-Fraksi DPRD tentang Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun anggaran 2018 dipimpin Wakil Ketua Bagus Setiyawan. Hadir secara pribadi Bupati Kebumen Yazid Mahfudz.

Related Posts
DPRD KEBUMEN