Komisi B Menghadiri Rapat Dengar Pendapat bersama Darori Wonodipuro

(0) Comments

Komisi B DPRD Kebumen Menghadiri Rapat Dengar pendapat (RESES) dengan H. Darori Selaku Anggota DPR RI Komisi IV dapil Jawa tengah VII yang di laksanakan pada hari kamis (9/1) di pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen.

Kegiatan Reses tersebut dibuka oleh Bupati Kebumen KH. Yazid Mahfudz, dalam sambutannya Bupati mengajak semua pihak “yuh bareng bareng mbangun kebumen”.  Kehadiran anggota DPR RI ke Kabupaten Kebumen diharapkan dapat memberikan support dalam mengentaskan kemisikinan dikebumen. kebangkitan ekonomi kebumen diperlukan juga kerjasama semua pihak, semua masyarakat , OPD dan jajaran FORKOMPIMDA.

setelah sambutan Bupati Kebumen,  kegiatan RESES tersebut diteruskan dengan diskusi bersama  Darori. bertindak sebagai moderator IR. Hj. Puji Rahayu. selain jajaran OPD, perwakilan kelompok masyarakat hadir juga dalam kegiatan RESES tersebut Ketua Komisi B Solatun, beserta wakil ketua komisi B Agus Hamim, dan anggota Komisi B diantaranya Suprijanto, H. Munawar Cholil, Miftahul Ulum, Ahmad annifudin

DPRD KEBUMEN