b2544983-9a8b-4212-ac4e-07740014fff9
(0)

Komisi A Berkunjung ke Perpustakaan Nasional

Kunjungan kerja Komisi A DPRD Kabupaten Kebumen Kamis (16/5) ke Perpustakaan Nasional Republik Indonesia tentang Program Pengembangan Perpustakaan Kabupaten Kebumen. Kunjungan kerja yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kebumen Bagus Setiyawan itu diterima ..

WhatsApp Image 2019-05-19 at 14.56.20
(0)

Menggali Potensi Daerah Untuk Meningkatkan PAD

Kamis, (16/5/19) Komisi D DPRD Kabupaten Kebumen melakukan studi referensi ke Taman Mini Indonesia Indah yang dipimpin oleh Ketua Komisi D H Sarimun SSy. Maksud dan tujuannya yakni menggali sebanyak mungkin informasi yang terdapat secara teknis dan real u..

DSC_1016
(0)

Dua Raperda Kabupaten Kebumen Akan Dicabut

Agenda rapat paripurna DPRD Kebumen Kamis (9/5/2019) yaitu Pandangan Umum Fraksi terhadap dua raperda Kabupaten Kebumen yaitu Raperda Tentang Pencabutan Peraturan Daerah Kabupaten Kebumen Nomor 8 Tahun 2007 Tentang Kedudukan Keuangan Kepala Desa Dan Peran..

pologoro
(0)

Pasal Mengenai Pologoro Dicabut

Pencabutan pologoro sebagai salah satu jenis pungutan di desa berakhir. DPRD Kabupaten Kebumen menyepakati untuk mencabut pologoro dalam Perda nomor 8 tahun 2017 tentang Sumber Pendapatan Desa. Kedelapan Fraksi di DPRD menyetujui atas rekomendasi Komisi B..

rapat pely publik
(0)

Komisi A : Rapat Finalisasi Raperda Pelayanan Publik

Guna mempercepat pengesahan raperda tentang pelayanan publik, Komisi A DPRD Kebumen melakukan rapat finalisasi raperda pelayanan publik dengan mitra kerja Bagian Hukum dan Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Kebumen di ruang rapat Komisi A DPRD..

Public Hearing Komisi A
(0)

Butuh Dukungan Politik Untuk Wujudkan UNESCO Global Geopark

Potensi Geopark Karangsambung – Karangbolong Kebumen terus digenjot untuk Go-International. Tak hanya oleh Pemerintah Kabupaten dan tim pengelola Geopark bentukan Bupati, DPRD melalui Komisi A juga memiliki semangat tinggi untuk mewujudkan cita-cita..

2
(0)

Komisi A Mendukung Rekruitmen P3K

Dalam rangka melanjutkan aspirasi dari para tenaga harian lepas dari sejumlah OPD di Kab. Kebumen yang tergabung dalam forum PTTD, maka Komisi A DPRD Kab. Kebumen bersama kawan kawan Tim Eksekutif melakukan konsultasi dan berdiskusi tentang sejumlah regul..

DPRD KEBUMEN