IMG_0631
(0)

GTT PTT Kabupaten Kebumen Butuh Kepastian

Senin (28/11) sebanyak 141 GTT PTT perwakilan dari kecamatan se-Kabupaten Kebumen melakukan audiensi pada pukul 13.30 WIB usai rapat paripurna berlangsung di ruang paripurna DPRD Kabupaten Kebumen. Audiensi diterima langsung oleh Wakil Ketua DPRD Bagus Se..

BIMTEK
(0)

Bimbingan Teknis Pimpinan Dan Anggota DPRD Kabupaten Kebumen

Bandung, (21 – 23/11) seluruh Anggota DPRD Kebumen mengikuti Bimtek dalam rangka peningkatan kapasitas DPRD. Acara tersebut bekerja sama dengan Universitas Islam Negeri Bandung yang berlangsung di Hotel Nexa Jalan WR Supratman No 66-68 Bandung Jawa Bara..

berita dprd kebumen2
(0)

LBH Semarang Minta RTRW Kebumen Direvisi

Selasa (7/11) pagi sejumlah elemen masyarakat yang dikoordinir Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Semarang berdialog dengan Pimpinan DPRD terkait diseminasi perubahan Perda tentang Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW). Dialog dalam forum Audiensi dipimpin Ketua DPR..

MIGRAN CARE
(0)

Migrant Care meminta PERDA No 5 Tahun 2014 di Revisi

Migrant Care pada tanggal 17 Oktober 2017, melayangkan surat kepada Komisi A DPRD Kabupaten Kebumen bermaksud untuk mengajukan Audiensi terkait dengan Peraturan Daerah Nomor 5 Tahun 2014 tentang Penempatan dan Perlindungan Calon Tenaga Kerja Indonesia / T..

AUDIENSI hpptk
(0)

Audiensi Himpunan Pedagang Pasar Tumenggungan Kebumen

Jum’at pagi (3/11/2017), Himpunan Pedagang Pasar Tumenggungan Kebumen melakukan dialog dengan Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad di halaman sebelah selatan pasar. Siangnya setelah selesai acara dengan Bupati, HPPTK melakukan audiensi ke Gedung DPRD Kabu..

Public Hearing Pansus I DPRD Kebumen

Panitia Khusus (Pansus) I yang diketuai oleh Ma’rifun, SH.i politisi fraksi Partai Gerindra pada hari Kamis (2/11) menggelar Public Hearing bersama pihak eksekutif, LSM dan sejumlah perwakilan masyarakat diruang Rapat Paripurna guna membahas Rancangan P..

Kunjungan Edukasi : SD Negeri 3 Kalitengah Gombong

Selasa (31/10) pagi gedung DPRD Kabupaten Kebumen dikunjungi anak-anak SD Negeri 3 Kalitengah Gombong sebanyak 40 orang dalam rangka wisata edukasi tentang lembaga pemerintahan di Kabupaten Kebumen. Kedatangan anak-anak disambut ramah oleh pihak Sekretari..

DPRD KEBUMEN