DSC_5893
(0)

Peningkatan PAD Kebumen Tahun 2017 Diapresiasi Fraksi

Fraksi Partai Gerindra DPRD Kebumen mengapresiasi atas predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemkab Kebumen tahun 2017 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Dimana dasar dari pemberian penilaian Opini WTP tersebut adalah adany..

Pendapatan Asli Daerah Mengalami Kenaikan

Selama tahun anggaran 2017 realisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Kebumen mencapai Rp 443,6 Miliar. Capaian ini melampaui target yang dipasang pemerintah yang sebesar Rp 437,3 Miliar. Raperda Pertanggungjawaban pelaksanaan APBD dituangkan Lapora..

Perangkat Desa se-Kabupaten Kebumen, Tuntut THR

Rabu (6/6), ratusan kepala desa dan perangkatnya se-Kabupaten Kebumen mendatangi Gedung DPRD, mereka menuntutan agar pemerintah memberikan tunjangan hari raya (THR). Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kebumen Widodo Sunu Nugroho bes..

Perda Izin Gangguang Dicabut, Pelaku Usaha Diuntungkan

Rabu (6/6), merupakan agenda Rapat Paripurna Tanggapan dan/atau Jawaban Bupati Atas Pemandangan Umum Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kebumen terhadap 4 (empat) Rancangan Peraturan Daerah. Rapat dipimpin oleh Miftahul Ulum, hadir dari eksek..

c9c83664-0e33-43f4-abd8-236cc4fc26c3
(0)

Pemilu Demokrasi yang Berkeadilan dan Sehat

Dalam rangka menambah wawasan, reasoning, knowledge dalam kerangka sukses dalam pelaksanaan pemilu yang bersih dan berkeadilan dengan mengedepankan norma-norma aturan yang berdasarkan pada peraturan perundang-undangan. Jum’at (18/5) Komisi A DPRD kebume..

Sistem Pendataan Pajak Daerah Kota Banjar Jawa Barat

“ Saat ini mekanisme pendataan potensi pajak daerah di Kota Banjar belum melibatkan tim ahli dari perguruan tinggi maupun appraisal/pihak ketiga lainnya karena masih dirasa cukup untuk mendata sendiri potensi yang ada.” Jelas Ir Sudarsono Ketua Komisi..

DPRD KEBUMEN