jakut
(0)

Sibas, Implementasi Smart City

Kamis (12/4), Komisi D DPRD Kabupaten Kebumen melakukan studi banding ke Walikota Jakarta Utara terkait dengan penanganan limbah atau sampah. Rombongan Komisi D yang di Ketuai oleh H Sarimun, Wakil Ketua Komisi D Adib Mutaqin, Sekretaris Komisi D Bambang ..

kep10001
(0)

Tidak Hanya Akses Jalan, Event Akan Menarik Wisatawan

Pariwisata di Kebumen sampai saat ini masih banyak yang belum terjamah oleh Pemerintah Kebumen, belum dikelola dengan baik bahkan masyarakat sekitar lokasi pariwisata dikelola secara swadaya. Pariwisata pantai sangat banyak yang berada di panjang jalur La..

DSC_8922
(0)

Sekretaris DPRD Kebumen Buka Rakor Pop Triwulan I Tahun 2018

Sekretaris DPRD Kebumen Ir Hj Siti Kharisah MM membuka acara Rapat Koordinasi Pengendalian Operasional Pembangunan/ Kegiatan (POP/K) Sekretariat DPRD Kebumen Triwulan I Tahun 2018 di laksanakan di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Kebumen Jum’at (13/4). Acara y..

LcVBw2TX9pSlhAdoWBmQkZXpLnZRXtqP
(0)

DPRD Kebumen Belajar Kelola Sampah

Tidak seperti biasa, Ruang Fatahillah Kantor Walikota Jakarta Utara hari ini berbeda dengan hari sebelumnya, dimana ada muka muka baru yang mengisi.  Ternyata mereka adalah tamu dari Komisi C dan Komisi D, DPRD Kebumen, Jawa Tengah yang sengaja datan..

DPRD Kabupaten Kebumen Pelajari PAD Pemkot Jakarta Selatan

Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, menerima kunjungan kerja dari Komisi C DPRD Kabupaten Kebumen, di Ruang Rapat Wakil Wali Kota Jakarta Selatan, Rabu (11/4). Dalam kunjungan kerja ini, DPRD Kabupaten Kebumen, ingin mempelajari cara meningkatka..

DPRD KEBUMEN