DPRD MAGETAN KUNJUNGI DPRD KEBUMEN

Jan 01 1970
(0) Comments

Senin, (15/1/2018) sejumlah 13 anggota Komisi D DPRD Kabupaten Magetan melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kebumen. Diterima di ruang rapat pimpinan DPRD Kebumen oleh Komisi B DPRD Kebumen yang diketuai oleh Sudarmaji. Kunjungan ini terkait dengan program-program pokok Dinas Perumahan dan Permukiman di Kabupaten Magetan.

Turut hadir menerima kunjungan kerja OPD dari Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (Disperkim-LH) serta Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Kebumen.

Perwakilan dari Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (Disperkim-LH) menjelaskan bahwa tugas pokok yang ada di Disperkim-LH dibagi menjadi empat bidang salah satunya Bidang Perumahan dan Kawasan Lingkungan.

Dalam sesi tanya jawab anggota DPRD Kabupaten Magetan menanyakan “Bagaimana cara pendataan rumah yang tidak layak huni? dan berapa keseluruhan dana yang dianggarkan untuk bedah rumah pada tahun 2018?” tanya Dr. Pangayoman selaku Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Magetan.

“Terkait pendataan dilakukan swadaya oleh masyarakat sekitar dan dana keseluruhan adalah kurang lebih 22 Milyar yang dianggarkan untuk program bedah rumah” jawab Sekretaris Disperkim-LH.

Diakhir acara Sudarmaji selaku Ketua Komisi B DPRD Kebumen berharap dapat menambah informasi bagi Komisi D DPRD Kabupaten Magetan.

 

DPRD KEBUMEN