Berita

DPRD Kebumen Kembali Gelar Legislatif Awards

Tema Besar Legislatif Award 2022: Bangkit Dari Pandemi

KEBUMEN – DPRD Kabupaten Kebumen akan kembali melaksanakan acara Legislatif Awards. Pada tahun 2021 ini, merupakan kali kedua DPRD Kebumen melaksanakan Legislatif Awards. Sebelumya kegiatan serupa dilaksanakan pada tahun 2020.

Kegiatan Legislatif Awards, akan dilaksanakan pada Peringatan Hari Jadi Kebumen. Kali ini mengusung tema “Bangkit dari Pandemi Covid-19”. Terdapat dua kategori yakni untuk masyarakat umum dan Anggota DPRD Kebumen.

Pimpinan DPRD Kebumen Yuniarti Widyaningsih menyampaikan, pelaksanaan dilakukan secara online dan offline. Pihaknya yang juga merupakan inisiator acara tersebut menegaskan tim penilai nantinya akan berasal dari eksternal dan internal DPRD Kebumen. “Penanggungjawab acara tentunya Pimpian DPRD Kebumen,” tuturnya, saat rapat di DPRD Kebumen, Senin (20/7/2021).

Sesuai dengan tema, beberapa ketegori terkait dengan Covid-19. Untuk masyarakat terdapat beberapa ketegori. Ini seperti tokoh atau relawan dalam penanganan Covid, Pahlawan Kemanusiaan, Organisasi Kemasyarakatan yang berperan dalam penanganan Covid-19. Selain itu yakni jurnalis yang terpercaya dan independen, Desa Siaga Covid-19, Aktor Inovatif, Influencer Covid-19 dan Peran perempua dalam pembangunan pencegahan Covid-19.

Untuk para Anggota DPRD beberapa kategorinya yakni Legislator diligent/disiplin, Legislator visioner, legislator rapi dan menarik, legislator Komunikatif, leadership, legislator favorit dan legislator motivator.

“Terdapat beberapa perbedaan kategori antara Legislatif Awards tahun 2020 da Legislatif Awards tahun 2021,” pungkasnya.

Berita Serupa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button